top of page

UPACARA HARDIKNAS UNJ 2016

Pendidikan harga mati yang harus di benahi, tidak melihat dari satu sisi mata uang. Namun harus melihat secara keseluruhan dan menyeluruh. Sampai pelosok negeri, negeri nun jauh disana bahkan tidak pernah terdengar sekalipun.


Dalam rangka menyonsong masa depan yang penuh tantangan global, guru harus disiapkan dari lingkungan universitas. Dalam hal ini PPG SM3T salah satu wujud kepedulian Universitas Negeri Jakarta dalam meyongsong masa depan.


Dalam mengisi hardiknas pada tahun 2016, PPG SM3T UNJ mengikuti upacara dengan khitmad bersama seluruh civitas akademik Universitas Negeri Jakarta di Lapangan UPT Perpustakaan. Yang menjadi inspektur upacara Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Djaali.


Dalam upacara tersebut juga di sampaikan kata sambutan dari Kemenristekdikti Bapak Muhammad Nasir yang di bacakan oleh Inspektur upacara. Dengan tema “Ayo Kerja, Inovasi dan Kompetitif”.


Puncak acara tersebut adalah penghargaan kepada dosen dengan memberikan Satya Lencana, tergantung masa jabatan, 30 tahun, 20 tahun dan ada yang 10 tahun. Di samping itu, penghargaan juga di terima oleh mahasiswa berprestasi dari Universitas Negeri Jakarta, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Featued Posts 
Recent Posts 
bottom of page